Rabu, 08 Juli 2020

Rencana Bangun Jalan Baru, Bupati Tinjau Rute Jalan 4 Kota Larantuka

Foto: Kantor Kecamatan Larantuka
Bupati Flores Timur, Antonius Hadjon hari ini, Rabu(8/7/2020) melakukan peninjauan ke lokasi jalur jalan baru di Utara kota Larantuka. Turun langsung ke lokasi dengan roda dua, Bupati didampingi oleh Camat Larantuka bersama Lurah Larantuka, Lurah Balela, Lurah Pohon Sirih dan Lurah Lohayong. Turut hadir pula Kadis PU dan Penataan Ruang Kabupaten Flores Timur untuk meninjau rencana lokasi dan rute jalan 4 dari Kelurahan Larantuka sampai Kelurahan Postoh ini.
Humas kecamatan Larantuka menyebutkan, rencana pembukaan jalan 4 ini menjadi bagian integral dari upaya Pemerintah Kabupaten Flores Timur mewujudkan Visi Flores Timur sejahtera dalam bingkai Desa Membangun Kota Menata. "Rencana pembukaan jalan baru ini tentunya akan menjawab kerinduan Warga Kota Larantuka dalam kaitannya dengan pengaturan rute lalu lintas pada saat kegiatan Semana Santa pada khususnya dan kerinduan akan tertib dan teraturnya lalu lintas perkotaan," demikian tulis mereka.
Lebih lanjut diproyeksikan bahwa pembukaan jalan baru akan mendorong pertumbuhan pemukiman baru dan ekonomi lokal. Pemerintah Kecamatan Larantuka bersama para lurah terkait siap mengawal terobosan kebijakan infrastruktur perkotaan ini demi penataan Kota Larantuka. (Teks: Kantor Kecamatan Larantuka, Edit: Simpet)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar